Email telah dikirim!

Untuk melanjutkan perubahan email silahkan cek email Anda untuk Verifikasi email baru Anda.

Email Baru telah diverifikasi.

Silahkan Login menggunakan Email Baru Anda.

landing page
Informasi Login Demo
ADMIN
Username : sekolahdemopijar@gmail.com
Password : sekolahdemo

GURU
Username : guru1@gmail.com
Password : gurudemo

SISWA
Username : 30170521
Password : siswademo

Terima kasih sudah melakukan permintaan demo,
silahkan klik tombol dibawah ini untuk memulai demo

MULAI SEKARANG

Unggah Berkas

Silahkan unggah berkas syarat dan ketentuan
berlangganan yang sudah ditandatangani disini

Format berkas: .doc, .docx, .pdf

Seret dan lepas berkas disini
Atau

Klik disini untuk memilih berkas
Menu Close

Pijar Sekolah Luncurkan Fitur Pembayaran untuk Mempermudah Transaksi Pendidikan

Fitur oembayaran

Pijar Sekolah, platform pendidikan terdepan di Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur terbaru, yaitu pembayaran. Fitur ini dirancang untuk mempermudah proses transaksi dalam lingkungan pendidikan, mencakup pembayaran SPP. 

Fitur pembayaran dari Pijar Sekolah merupakan inovasi yang akan memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pengguna, termasuk siswa, orang tua, dan pihak sekolah. Dengan adanya fitur ini, Pijar Sekolah berharap dapat mengurangi beban administratif dan meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan pendidikan.

“Peluncuran fitur ini merupakan langkah strategis kami untuk mendukung transformasi digital di bidang pendidikan,” ujar Product Owner Pijar Sekolah. “Kami percaya bahwa kemudahan akses dan efisiensi dalam transaksi keuangan adalah kunci untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan lebih terorganisir.”

Manfaat bagi Sekolah dan Orang Tua

Beberapa manfaat fitur pembayaran untuk sekolah dan orang tua, yaitu:

-Efisiensi Administrasi: Mengurangi beban administratif terkait pengelolaan pembayaran manual.

– Kemudahan Pembayaran yang didukung oleh beragam metode pembayaran 

– Integrasi dengan Sistem Sekolah yang  memungkinkan sinkronisasi otomatis data pembayaran dengan catatan keuangan sekolah, sehingga memudahkan administrasi dan pelaporan keuangan.

– Keamanan yang terjamin, sehingga tidak ada kesalahan dalam melakukan pembayaran, dan penipuan mengatasnamakan sekolah

Selain itu, Pijar Sekolah juga menyediakan dukungan pelanggan yang responsif untuk membantu pengguna dalam mengatasi berbagai kendala yang mungkin dihadapi saat menggunakan fitur pembayaran ini.

Peluncuran fitur pembayaran ini adalah bagian dari komitmen Pijar Sekolah untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan zaman. Dengan adanya fitur ini, Pijar Sekolah berharap dapat menjadi pionir dalam revolusi digital di sektor pendidikan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Pijar Sekolah di www.pijarsekolah.id.

Tentang Pijar Sekolah

Pijar Sekolah adalah platform pendidikan digital yang menyediakan berbagai layanan untuk mendukung proses belajar mengajar di Indonesia. Didirikan dengan visi untuk mengakselerasi transformasi digital di bidang pendidikan, Pijar Sekolah terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan solusi terbaik bagi siswa, guru, dan institusi pendidikan.

Ke depannya, Pijar Sekolah juga akan selalu turut menciptakan berbagai inovasi untuk memudahkan seluruh guru di Indonesia dalam mencerdaskan seluruh anak Indonesia.

Pijar merupakan bagian dari Leap-Telkom Digital sebagai umbrella brand produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia. Selain itu, Pijar juga merupakan produk dan layanan ekosistem edukasi di Indonesia secara end-to-end berupa platform pembelajaran berbasis digital untuk mendukung terciptanya SDM unggul Indonesia yang kompeten, inovatif, dan siap kerja. 

Pijar memiliki lima sub produk dengan fokus dan target yang berbeda, mulai dari jenjang K-12, higher education, hingga tingkat profesional. Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *