Email telah dikirim!

Untuk melanjutkan perubahan email silahkan cek email Anda untuk Verifikasi email baru Anda.

Email Baru telah diverifikasi.

Silahkan Login menggunakan Email Baru Anda.

landing page
Informasi Login Demo
ADMIN
Username:sekolahdemopijar@gmail.com
Password:sekolahdemo

GURU
Username:guru1@gmail.com
Password:gurudemo

SISWA
Username:30170521
Password:siswademo

Terima kasih sudah melakukan permintaan demo,
silahkan klik tombol dibawah ini untuk memulai demo

MULAI SEKARANG

Unggah Berkas

Silahkan unggah berkas syarat dan ketentuan
berlangganan yang sudah ditandatangani disini

Format berkas: .doc, .docx, .pdf

Seret dan lepas berkas disini
Atau

Klik disini untuk memilih berkas
Menu Close

Lebih Seru Dengan Tampilan Baru!

dashboard baru

Guna memaksimalkan pengalaman menggunakan Pijar Sekolah yang mudah, cepat dan terintegrasi, pada Kamis, 12 Oktober 2023 Pijar Sekolah meluncurkan tampilan dashboard versi terbaru. 

 

Tampilan dashboard baru ini memiliki banyak improvement yaitu, penggabungan Fitur Absensi, Fitur UKP, dan Fitur Tugas yang sebelumnya terpisah, kini berada dalam satu tampilan, sehingga kehadiran siswa kini dapat terlihat langsung dari menu homepage dan guru juga bisa mengisi presensi secara langsung dari menu homepage tersebut. Jadi, guru lebih mudah memantau kehadiran dan keterlibatan siswa dalam kegiatan belajar mengajar. 

 

Selain itu, dashboard versi terbaru ini memiliki tampilan yang lebih efisien, dimana guru dan Sekolah akan mendapatkan informasi yang benar-benar dibutuhkan tanpa harus banyak membuka menu dari pilihan menu fitur yang sebelumnya terpisah.

 

Tampilan dashboard Pijar Sekolah versi terbaru ini sudah di update dan di launching di sistem. Untuk menggunakannya, guru bisa langsung mengakses melalui akun pengguna Pijar Sekolah masing-masing. Jika membutuhkan bantuan mengenai cara penggunaan dashboard yang baru jangan ragu untuk menghubungi helpdesk Pijar Sekolah melalui WhatsApp 0851 5663 5817 atau melalui e-mail di support@pijarsekolah.id atau melalui menu bantuan di dashboard masing-masing akun. 

Terakhir, untuk kenyamanan transisi dari dashboard tampilan lama ke tampilan yang baru, guru dan sekolah masih bisa menyesuaikan hingga akhir November 2023 ini untuk mengakses dashboard tampilan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *