Email telah dikirim!

Untuk melanjutkan perubahan email silahkan cek email Anda untuk Verifikasi email baru Anda.

Email Baru telah diverifikasi.

Silahkan Login menggunakan Email Baru Anda.

landing page
Informasi Login Demo
ADMIN
Username:sekolahdemopijar@gmail.com
Password:sekolahdemo

GURU
Username:guru1@gmail.com
Password:gurudemo

SISWA
Username:30170521
Password:siswademo

Terima kasih sudah melakukan permintaan demo,
silahkan klik tombol dibawah ini untuk memulai demo

MULAI SEKARANG

Unggah Berkas

Silahkan unggah berkas syarat dan ketentuan
berlangganan yang sudah ditandatangani disini

Format berkas: .doc, .docx, .pdf

Seret dan lepas berkas disini
Atau

Klik disini untuk memilih berkas
Menu Close

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Ini Pencapaian Pijar Sekolah di 2021

Pencapaian pijar sekolah

Pijar Sekolah – Sebagai salah satu platform sekolah online, Pijar Sekolah terus berkomitmen untuk menyediakan fitur-fitur unggulan yang dapat mendukung terselenggaranya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara optimal. 

Pencapaian Pijar Sekolah di 2021

Selama tahun 2021, telah diadakan berbagai kegiatan untuk mendukung terciptanya #SekolahUnggul yang merata di seluruh Indonesia. Yuk, cari tahu rangkaian pencapaian Pijar Sekolah beserta semua kegiatan yang dilakukan Pijar Sekolah selama satu tahun terakhir:

1. Jumlah Pengguna Meningkat 

Pijar Sekolah telah digunakan oleh lebih dari 206.671 pengguna yang merupakan siswa dan guru dari 2.574 sekolah di Indonesia. Pengguna aktif Pijar Sekolah paling banyak berada di Medan, Bogor, Bandung, Semarang, Balikpapan, dan Makassar. Tentunya, jumlah pengguna akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya guru dan siswa yang menggunakan Pijar Sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar, baik secara tatap muka, daring, maupun hybrid.

2. Raih Penghargaan Stevie Award 2021 

Selama tahun 2021, Pijar Sekolah berhasil meraih 39 penghargaan Stevie Award dengan 15 Gold, 16 Silver dan 8 Bronze. Raihan tersebut menjadikan Telkom terpilih sebagai pemenang Grand Stevie Award 2021 sebagai Most Honored Organization of the Year dan Highest-rated Nomination of the Year from Indonesia. 

Stevie Award 2021 merupakan ajang penghargaan tertinggi untuk para pebisnis tingkat dunia baik secara perorangan atau kelompok (organisasi/perusahaan). Berbagai raihan tersebut menjadi bukti komitmen dan semakin memotivasi Pijar Sekolah dalam membantu pemerintah mempercepat transformasi digital pendidikan di Indonesia.

3. Olimpiade Siswa Cerdas (OSC) 

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Pijar Sekolah mengadakan Olimpiade Siswa Cerdas di Jakarta, Lampung, dan Jawa Barat secara online. Kegiatan ini menjadi sarana sekolah untuk menciptakan pembelajaran dan kompetensi sekolah (termasuk guru dan siswa) berbasis digital. 

Pada setiap pelaksanaannya, kegiatan olimpiade disambut antusias oleh peserta yang merupakan siswa/i tingkat SMP/MTs, SMP, dan SMA atau sederajat. Lebih dari 3.000 peserta dari puluhan sekolah telah terdaftar dan ikut berkompetisi untuk memperebutkan juara utama dengan total hadiah senilai Rp10.000.000 dan e-sertifikat.

4. Hadirkan EduTainment dengan Titik Pintar 

Pijar Sekolah dan Titik Pintar bekerja sama menciptakan EduTainment yang dapat mendukung pembelajaran jarak jauh untuk menghadirkan materi pelajaran yang menarik dan interaktif bagi para siswa. Titik Pintar adalah perusahaan EduTech yang berfokus dalam pembuatan konten pembelajaran digital menarik dan berkualitas. 

Dengan kerja sama ini, para siswa terutama yang berada pada tingkat Sekolah Dasar (SD) dapat mengakses konten pembelajaran digital yang dikemas dalam bentuk permainan dan dapat berupa visualisasi materi pelajaran, video pembelajaran, tes individu, dan tanya jawab interaktif.

5. Hadir Fitur Baru “Pijar Kelas” 

Pijar Kelas merupakan fitur baru Pijar Sekolah yang memiliki fitur-fitur unggulan untuk mendukung pembelajaran jarak jauh dan dapat diakses secara gratis. Fitur yang tersedia meliputi Kelas Virtual, Modul/Penugasan, dan Ujian Online.

6. Kegiatan #ApresiasiGuruUnggul Bersama Narasi 

Pada perayaan Hari Guru Nasional, Pijar Sekolah bersama Narasi mengadakan kegiatan #ApresiasiGuruUnggul berupa pemberian 100 tablet kepada guru-guru di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sebanyak 1.013 orang berpartisipasi dalam kegiatan dengan mendaftar di Pijar Kelas dan tiap 10 orang pendaftar akan menyumbangkan satu buah tablet untuk satu guru unggul di NTT.

Itulah capaian dan kegiatan yang diadakan oleh Pijar Sekolah di 2021. Tertarik untuk mencoba fitur-fitur Pijar Sekolah? Tunggu apalagi, yuk daftar Pijar Sekolah sekarang dan jadikan sekolah Anda #SemakinUnggul. Informasi lebih lanjut tentang Pijar Sekolah bisa diakses melalui website https://pijarsekolah.id/atau Instagram @pijarsekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *