Email telah dikirim!

Untuk melanjutkan perubahan email silahkan cek email Anda untuk Verifikasi email baru Anda.

Email Baru telah diverifikasi.

Silahkan Login menggunakan Email Baru Anda.

landing page
Informasi Login Demo
ADMIN
Username:sekolahdemopijar@gmail.com
Password:sekolahdemo

GURU
Username:guru1@gmail.com
Password:gurudemo

SISWA
Username:30170521
Password:siswademo

Terima kasih sudah melakukan permintaan demo,
silahkan klik tombol dibawah ini untuk memulai demo

MULAI SEKARANG

Unggah Berkas

Silahkan unggah berkas syarat dan ketentuan
berlangganan yang sudah ditandatangani disini

Format berkas: .doc, .docx, .pdf

Seret dan lepas berkas disini
Atau

Klik disini untuk memilih berkas
Menu Close

Pijar Sekolah Turut Menyukseskan Pelaksanaan Try Out ANBK dengan 59 Sekolah SMP di Semarang

try out unbk

Pada pertengahan September 2023, Pijar Sekolah turut menyukseskan pelaksanaan Try Out ANBK 2023 bersama 59 Sekolah jenjang SMP di Kota Semarang. Try Out ANBK 2023 yang diikuti 15.194 siswa di Kota Semarang ini juga didukung oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Suksesnya Try Out ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) juga tidak terlepas dari penggunaan fitur unggulan dari Pijar Sekolah, yaitu Fitur UKP. Karena fitur UKP Pijar sekolah membawa begitu banyak manfaat untuk Try Out ANBK 2023, seperti membiasakan siswa dalam menerima dan mengerjakan soal jenis AKM Literasi dan Numerasi, menjadikan membantu siswa melakukan simulasi yang sesungguhnya dan membantu peserta merasa lebih percaya diri dan akrab dengan format ujian, serta membantu sekolah dalam mengukur dan menganalisis kompetensi dasar siswa.

Selain itu, fitur UKP Pijar sekolah juga turut memberikan pengalaman kepada siswa kelas 8 dalam suasana ANBK. Kedepannya Pijar Sekolah juga telah dan akan selalu membimbing Sekolah sampai sukses melakukan Try Out ANBK 2023.

Adapun daftar sekolah di Semarang yang turut sukses menggunakan fitur UKP Pijar Sekolah dalam pelaksanaan try out ANBK 2023, yaitu SMPN 3 Semarang, SMPN 18 Semarang, SMPN 14 Semarang, SMPN 22 Semarang, SMPN 6 Semarang, SMPN 1 Semarang, SMPN 39 Semarang, SMPN 34 Semarang, SMPN 4 Semarang, SMPN 15 Semarang, SMPN 32 Semarang, SMPN 33 Semarang, SMPN 35 Semarang, SMPN 21 Semarang, SMPN 44 Semarang, SMPS Mondial Semarang, SMPS Kebon Dalem Semarang, dan SMPS Muh. 2 Semarang

Selain membantu pelaksanaan try out akbar UNBK 2023 di Kota Semarang, di saat yang bersamaan Pijar Sekolah juga membantu pelaksanaan PTS di SMPN 220 Jakarta. Adapun jumlah siswa yang mengikuti PTS tersebut adalah 659 siswa (kelas 7, 8 dan 9)

Melihat betapa banyaknya sekolah yang merasa terbantu dengan adanya fitur-fitur dari Pijar Sekolah (khususnya fitur UKP), kedepannya Pijar Sekolah juga akan terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk membantu sekolah dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Pijar Sekolah adalah sebuah platform pembelajaran digital terpadu yang mendukung pihak sekolah dalam menciptakan pembelajaran digital yang seru dan menyenangkan. Pijar Sekolah memiliki ribuan konten digital yang menarik, mulai dari Buku Digital Interaktif, Buku Digital, Video Pembelajaran, hingga Laboratorium Maya yang bisa dimanfaatkan oleh semua siswa untuk mendukung mereka dalam belajar di sekolah.

Selain menciptakan suasana pembelajaran yang efektif dan menyenangkan, Pijar Sekolah hadir untuk membantu pihak sekolah dalam melakukan pelaksanaan ujian. Melalui Pijar Sekolah, pihak sekolah dengan mudah melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Aplikasi (UBK), dan memudahkan para guru dalam membuat soal, melakukan penjadwalan ujian, mengawasi ujian, dan memeriksa hasil ujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *